Minggu, 27 Maret 2011

Parade Pesanan Klappertaart ...


klappertaart original


klappertaart cheese


klappertaart cheese

Alhamdulillah bulan ini kebanjiran order klappertaart dan seperti biasa selalu ada cerita seru di balik orderanya, kali ini klappertaartku nyebrang kantor he...diorder sama teman yang dulu pernah bekerja di Dinas Pariwisata tapi beliau sudah pindah ( makasih Pakde Hendro atas orderannya ) beliau pesan 2 lusin klappertaart keju, yg 1 lusin untuk dikantornya sedangkan yang selusin lagi buat dikirim ke kantor istrinya di Bappeda Prov.Banten. beliau sendiri bekerja di DPKAD Prov.Banten.

nah, waktu kirim k kantor istrinya ini ( K'Luly) yg heboh emang dasar aq-nya juga lg ga mudeng ya...di gedung Bappeda itu ada beberapa kantor yang ikut nebeng tinggal disitu, klo ga salah ada 3 dech. karena ga tahu ruangannya sebelah mana Aq hanya berpatokan kalo K'Luly ini bekerja di bagian Program - Bappeda, si Ayah juga lucu dah pernah kesini tapi lupaaa huuuu,...dasar gemessss :P

ditambah lagi,ini pertama kalinya Aq naik2 ke lantai atas, nanya ke satpam ehh...ditunjukin bag Program entah kantor apa, naiklah k atas nanya ruangannya "bu Luly" ga ada yg ngeh karena nama depannya 'Endang' Aq pikir ga kan ada yg tahu jadilah Aq rubah cari nama 'Bu Endang' eh...koq ditunjukkin k bag.keuangan,sudah pindahkah? dan,salahku lagi Handphone aq tinggal di motor karena ga ada kantongnya takut lupa naro nanti malah hilang, begitu masuk setengah ga yakin karena bu Endangnya belum datang, aq titiplah ke temen seruangannya, keluar dari situ di tangga Aq berpapasan dengan ibu2 yang klo g salah namanya juga Bu Endang nach loch...sempet kepikiran jgn2 ibu Endang ini yg di bag Keuangan, bertanyalah Aq sama satpam dibawah ( dg orang yg berbeda ) kali ini Aq tanya ruangannya Pak Sukma ( beliau mantan atasanku yg kini jadi atasannya K'Luly) digambarkan ruangan itu berada diseberang ruangan keuangan waaaa....salah donk yg tadi, bergegas naik ke atas, br nyampe pintu ruangan liat ibu2 dah megang cup klappertaart sama sendoknya, deg-deag jangan2 ..ternyata sudah dibuka dan dimakan dengan lahapnya oleh orang seruangan hikkkss....lemessss bangeddd, Aq hampirin bu Endang dan mhn maaf itu sebetulnya bukan pesenan untuknya tapi buat Bu Luly, g pa2 neng saya bayarin aja berapa smuanya sambil bilang klappynya enak...waduuuh Aq jadi g enak sama K'Luly niyyy ya sudahlah wong klappynya dah ludes moso mo disuruh kluarin lagi.
turunlah ke parkiran dengan langkah gontai, cerita sama suami," lha wong HP-nya g dibawa td ditelp dikasih no-nya Luly..." hikksss...

Akhirnya dengan lemes penuh rasa bersalah Aq telp k K'Luly n Hendro yg 1 lusin lagi mo dikirim kmana dulu nich, yg selusin lagi dikirim besok. Akhirnya ke DPKAD aja, nah...ini juga ada cerita seru niy, sambil bawa laptop kantor yang lumayan berat karena sekalian Aq mo install program akuntansi, sambil bawa pesanan 1 box pula...ditunjukkin sama suami ruangannya ada di lantai 2 sebelah kanan berarti bersebrangan dengan ruangannya akuntansi, melengganglah ksana ternyata salah!!! ruangannya ada di lantai dasar sebelah kiri, turunlah aku dari tangga belakang masuk ruangan sebelah kiri, ternyata salah!!! ada disebelah kanan ya iyalah wong aq masuknya dari tangga darurat he...bolak balik bawa2 laptop, sampai di ruangan ktmu dengan bu Adel selesaiiii!!! hu...hu...penuh perjuangan banget dech, tapi seneng karena akhirnya persenanya keesokan ahrinya nambah :)))

selain buat temen kantor,pesanan kemarin juga buat mama Nadia, Mama Rafi ( para tetanggaku ), mama Adil (temen sekolah Keihan) temen Kantor juga.
thanx to Mama Adil yang dah nganter k Pasar Lama nyari kelapa muda he....

terima kasih atas orderannya, semoga berkenan dan ditunggu orderan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar